Grandfinal Pemilihan Uda Uni Duta Wisata Kabupeten Solok Tahun 2017

Grandfinal Pemilihan Uda Uni Duta Wisata Kabupeten Solok Tahun 2017

Joni Arli 27 Mar 2017, 17:52:33 WIB Pemerintahan

Keterangan Gambar : Finalis Uda Uni Duta Wisata Fhoto bersama (26/3)

Singkarak, Grandfinal Uda Uni Duta Wisata Kabupaten Solok dilasanakan di Dermaga Danau Singkarak Minggu (26/3) turut hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Solok H. Gusmal, SE, MM, Ketua Dekranasda Kabupaten Solok Ny. Desnadevi Gusmal. SH, Ketua GOW Kabupaten Solok Ny. Dahliar Yulfadri Nurdin, Kepala Bidang Destinasi Dinas Pariwisata Provinsi Sumatera Barat Hj. Deviany, MM, Kepala Dinas Pariwisata Kab Solok Yandra, SE, M.Si, Kepala OPD beserta Camat lingkup pemerintah Kabupaten Solok.

Dalam laporannya Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Solok Yandra, SE, M.Si menyampaikan, ”Pemilihan uda uni duta wisata kab solok tahun 2017 merupakan bagian dari festival 4 danau dalam rangka memperingati hari jadi kab solok ke 104 tahun 2017, penilaian meliputi bidang agama, adat, etika, kepribadian, kesenian, bakat, bahasa dan bidang kepariwisataan”.

Ketua Dekranasda Kabupaten Solok Ny. Desnadevi Gusmal. SH dalam sambutannya mengatakan, “Pemilihan uda uni duta wisata  Kab Solok merupakan sarana bagi kaum muda di Kabupaten Solok untuk menunjukan potensi yang dimilikinya sehingga bermanfaat khususnya bagi pembangunan dan pengembangan kepariwisataan.

Pemilihan uda uni duta wisata Kabupaten Solok tahun 2017 telah dilaksanakan berbagai tahap pemilihan dan proses seleksi dari proses audisi di tingkat kecamatan sampai dengan tahap karantina yang telah dilaksanakan selama beberapa hari di Singkarak, diharapkan nantinya uda uni duta wisata Kabupaten Solok ini akan menjadi ujung tombak pemasaran potensi wisata di daerah kita, diharapkan kepada uda uni duta wisata yang terpilih nanti tidak hanya berorientasi kepada estetika fisik saja tetapi benar-benar mempunyai nilai prioritas yaitu Brain, Behavior, dan Beauty ungkap Ketua Dekranasda Kabupaten Solok Ny. Desnadevi Gusmal. SH.

Bupati Solok H. Gusmal, SE. MM dalam sambutannya menerangkan bahwa Dimana sepasang uda uni terpilih akan diutus untuk mewakili Kabupaten Solok ke tingkat Provinsi Sumatera Barat, uda dan uni duta wisata Kabupaten Solok diharapkan memberikan kontribusi yang maksimal terhadap perkembangan dan pemasaran pariwisata Kabupaten Solok kedepannya, kegiatan ini diharapkan dapat menggugah hati para pemuda Kabupaten Solok untuk bersama-sama secara aktif berjuang dalam memajukan perekonomian masyarakat salah satunya dengan memberikan kontribusi dalam sektor kepariwisataan. (kominfo/humas)

Komentar Dari Facebook

Berikan komentar